Jumat, 28 Januari 2011

apakabar indonesia digoyang?

oke kita lanjutkan blog super terkenal ini

hari ini gue dikasih tau sama temen gue, ternyata gue harus dibawa ke dokter karena kebengkakan kaki gue, karena dia ngasih tau ternyata luka itu bisa semakin besar kalo ga cepat ditanggepin soalnya dia pernah pernah bernasib sama kayak gue. sebut saja nama temen gue itu iki, nah si iki ini dulu punya luka yang sama kayak gue , karena dia ngeremehin dan ga ngobatin ternyata lukanya itu makin besar sampe akhirnya dia dibawa ke rumah sakit.

hmm , sekarang gue ngerti, kalo kita anggep masalah itu kayak luka kecil di kaki gue apabila kita ga cepet tanggep tanpa kita sadari luka itu semakin semakin besar. menurut gue masalah kecil janganlah dianggap remeh karena itu bisa menjadi besar seiring dengan berjalannya waktu, lebih baik kita menjadi orang yang cepet tanggap dibanding jadi orang yang nyesel belakangan kayak gue ( serius ini kaki gue bengkak banget, jalan aja susah)
hari ini gue belajar itu

1 komentar:

Jalan Jalan Aksara mengatakan...

hahaha sialan lo
sama aja lo ngasi nama gue