Selasa, 25 Januari 2011

oke kita mulai post hari ini yang sebenernya, mantap

hari ini gue pergi untuk beli obat buat kaki gue di apotik deket rumah. keluar rumah gue langsung di sodorkan pemandangan bendera kuning dan suara - suara pengajian. maklum di deket gang gue ada yang meninggal. setelah melewati gang, gue berjalan menuju jalanan besar. kebetulan rumah gue deket banget dengan pusat nongkron atau gaul anak muda , ayee. setelah selesainya urusan gue di apotek gue balik ke rumah. kembali gue melewati dua pemandangan itu. dengan jarak berdekatan kayak gitu gue ngerasa timpang aja. satu foya - foya , satu lagi lagi bela sungkawa.

hmm gue berpikir keras tentang itu. mungkin hidup seperti itu, jarak antara sesuatu yang timpang sangatlah berdekatan, sehingga orang jarang yang menyadarinya

ya hari ini gue belajar itu

Tidak ada komentar: