Kamis, 20 Januari 2011

cerita gue hari ini bertemu dengan sahabat lama. sahabat gue waktu sma, udah lama banget gue ga ketemu dia. banyak cerita dan waktu yang banyak terlewat sama dia. sambil ditemenin sama susu sehat kita cerita cerita deh, hehe. dia banyak cerita tetang kehidupan dia yang kosong karena ga ada lagi yang bisa diajak ngobrol. dia pengen balik lagi ke masa sma dimana banyak teman, karena saat ini dia ga punya temen sepaham di tempat kerjanya ( temen gue ngelanjutin kerja dan kuliah, kalo gue kuliah doang) dan dia ngerasa ga bisa cerita sama siapa siapa lagi.

gue kasih saran yang menurut gue paling oke yaitu kasih saran "udah mending lo fokus aja ama kerjaan lo lih ( sebut saja nama temen gue galih), masalah itu mah ga usah dipikirin , lo juga kan pulang kerja cape full seminggu terus minggunya kuliah juga", "ya itu gue udah full banget sob, awalnya gue juga mikir sesimpel itu tapi lama kelamaan berat juga " "berat gimana maksud lo ?"
"misal ya gue balik kerja jam tujuh gue langsung bersih bersih makan nonton tv dan abis itu tidur, kira kira ada jeda waktu 1 jam - an sampe jam 9, walopun satu jam ya sob, tapi menuurut gue itu berasa banget, ga tau mau ngapain, serasa hidup gue cuman sendiri doang"
"bener juga ya lih"

ternyata hidup ga sesimpel yang gue bayangin, hari ini gue belajar itu

2 komentar:

IrsyadoItWell mengatakan...

gor follow blog gue. hehe itu kenapa jadi galiih ceritanya deh?hahaha

thigor mengatakan...

kan ceritanya namanya disamarkan sat, hahaha